14 Mei 2009

Zona Mp3

A - Z Mp3
Muslim Mp3
Mp3 Full
LinkinPark Mp3
Dangdut Mp3
Bird Mp3



AHMADIYAH PAHAM SESAT-MENYESATKAN DAN BUKAN ALIRAN ISLAM

Raja Arab Saudi saat itu Faizal, menganggap mereka sebagai aliran sesat dan melarang anggotanya diseluruh penjuru dunia memasuki kota suci islam seperti Mekkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah haji, melalui surat no 8/1/10/B-374/1401 tanggal 6 mei 1981. Soal kesesatan Ahmadiyah bukan rahasia lagi, terutama bagi lembaga-lembaga islam diindonesia. Pada 1980 musyawarah nasional ke-2 Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Memutuskan bahwa Ahmadiyah adalah jemaah diluar islam, sesat dan menyesatkan. Keputusan itu ditanda tangani bersama antara Ketua dan sekertaris umum MUI saat itu, Buya Hamka dan Drs.H.Kafrawi MA Serta menteri agama RI Ketika itu Alamsyah Ratu Prawiranegara tanggal 17 Rajab 1400 H atau 1 Juni 1980 M. Sikap kontra Ahmadiyah juga ditunjukkan sejumlah negara, Pakistan, Malaysia dan Brunai tidak ketinggalan mengambil sikap tegas terhadap Ahmadiyah diseluruh teritorial mereka. Sikap sejumlah negara itu sungguh paradoks dengan sikap pemerintah Indonesia. Sejak pertama kalinya Ahmadiyah muncul, pemerintah cenderung cuek acuh tak acuh. Hingga detik ini pemerintah belum melarang Produk Mirza Ghulam Ahmad ini diseluruh wilayah Indonesia. Gerakan Ahmadiyah merasa bebas hidup seperti kelompok Islam lainnya. Bahkan Sejak pertama kali masuk keIndonesia tahun 1925, jumlah pengikutnya semakin berkembang. Tahun 1989 jumlah cabang Ahmadiyah disinyalir baru 150 cabang diseluruh Indonesia. Namun hanya dalam kurun waktu 10 tahun (1999) Cabangnya membengkak menjadi 228 buah. Fenomena ini tak lepas dari cita-cita mereka menjadikan Indonesia sebagai pusat Ahmadiyah dunia.
Setuju atau tidak sikap pemerintah itu pula yang memicu pecahnya kasus Parung tanggal 15 juli 2005 lalu. Negara harus bertanggung jawab melindungi agama dari berbagai upaya pengrusakan, penodaan Islam. Jangan biarkan aliran dan paham sesat dibumi tercinta ini.

2 komentar:

  1. Ahmadiyah memang Sesat!!! Semua pengikutnya KAFIR. Sudah selayaknya dipangkas, Mereka tak pantas Ada dinegeri yang notabene penduduknya beragama Islam.

    BalasHapus
  2. Hai...l4m k3n4l dr qoe...adminx k3r3n g4 ya hayhay....yg mo smes-an contack 081311055871 jgn mlm2 qu tdur hèhè

    BalasHapus

Buat posting