14 Mei 2009

Situs Artis

PAKET INTERNET GPRS MURAH DAN HEMAT DENGAN KARTU SIMPATI/AS
Ada kabar baik buat Kamu-Kamu yang butuh akses internet yang murah dan cepat. Telkomsel telah meluncurkan Paket Hemat internet untuk kartu simpati dan kartu AS. Rupanya Telkomsel merasa kegerahan karena produknya selama ini dianggap sebagai produk termahal untuk akses internet, yaitu dengan tarif gprs Rp 12/kb. Bandingkan dengan im3/mentari yang cuma Rp 1/kb.
Paket yang dikeluarkan telkomsel tentu saja paket volume base, yaitu tarifnya yang dihitung berdasarkan data. Nah untuk langkah pendaftarannya sbb. Ada 2 macam type pendaftaran.
1. Type sekali daftar tanpa diperpanjang/tak berlangganan.
Maksudnya begini: Andai kamu pilih paket ini Kamu cuma daftar sekali saja dan jika masa aktif dan volume data sudah habis maka habis pula paket kamu. Dan jika ingin mengulanginya kamu harus daftar lagi.
Cara Pendaftaran: Kirim Sms
Contoh: Flash On 10000 kirim ke 3636 Nanti kamu akan dapat replynya.
2. Type berlangganan/diperpanjang otomatis
Kalau yang ini paket berlangganan, jadi misalnya kamu ambil paket yang harga 20ribu , maka tiap 30 hari Pulsa kamu akan terpotong otomatis untuk biaya internet.
Cara Pendaftaran:<
Kirim Sms
Contoh: Flash Sub 100000 kirim ke 3636.
Untuk melihat status paket internet kamu sudah aktif atau belum, bisa dicek melalui sms : Flash Info Kirim 3636. Untuk paket berlangganan jika ingin berhenti dari paket ini bisa dengan cara Sms:
Flash off kirim 3636. Kalau paket kamu sudah habis sedang masa aktif kamu masih ada maka akan dikenakan biaya Rp 1/kb. Tapi kalau paket dan masa aktif sudah habis, tarif kembali menjadi 12/kb.
Mungkin cuma itu aja, buat yang ingin coba silahkan, Karena selama ini telkomsel terkenal dengan kecepatan loadnya hehe...
SALAM ULAH-KEDER

2 komentar:

  1. Aku malas gunta ganti kartu mas, dah lama pake mentari :D

    BalasHapus
  2. Sebernya ajib bro ???
    Ikut paket T-flast tapi masih ada sayangnya ... Hehe, sayangnya belum ada paket T-flast gratis.

    http://12green.wordpress.com

    BalasHapus

Buat posting